Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, A. Agung Putu. (2012). “Metodologi Penelitian Bisnis”. Malang:Universitas Brawijaya Press (UB Press).
Alma, Buchori. (1992). Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Amron. (2018). “The Influence of Brand Image, Brand Trust, Product Quality, and Price on the Costumer’s Buying Desicion of MPV Cars”. European Scientific Journal, Vol 14 No 13.
Darmansyah,. dkk. (2011). “Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk di Indonesia (Penelitian Online)”. Jurnal Aplikasi Manajemen, Vol. 12 No 2.
Ghozali, Imam. (2009). “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS”. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2008). Manajemen Pemasaran (Jilid 1 dan 2). Klaten: Macana Jaya Cemerlang.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga..
Mowen, John C., & Michael Minor (2002). Perilaku Konsumen. Jakarta:Erlangga.
Purnamasari, Sintia. (2015). “Brand Image Sebagai Mediasi Pengaruh Promosi, Harga, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Jamu Nyonya Meneer di Semarang Timur”. Skripsi Universitas Negeri Semarang.
Purnamasari, Yeni. (2018). Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Melalaui Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Skripsi Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Prabowo, Yanuar W., dkk (2014). “Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli”. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol 14 No. 2.
Rachbini, Widarto. (2018). “ The Influence of Celebrity Endorsement on Purchase Intention (A Study on Vivo V7)”. IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM), Vol 20 No. 8.
Ratnasari dkk, Maria D. (2014). “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry”. Journal Of Social And Politic.
Santoso, Slamet. (2013). Statistika Ekonomi Plus Aplikasi SPSS. Ponorogo: Umpo Press.
Sekaran, Uma. (2006). Research Methods For Business: Metodologi Penelitian untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: CV ANDI.
Shimp, Terence A. (2003). Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Erlangga.
Sarwono, Jonathan. (2007). Analisis Jalur untuk Riset Bisnis dengan SPSS. Malang: ANDI.
Sawitri, Irma Ayu. (2018). “Pengaruh Persepsi Label Halal dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Wardah”. Skripsi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Senly, Alvian. (2017). “Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Colt Diesel Pada PT.
Bosowa Berlian Motor Cabang Bone”. Skripsi Universitas Negeri Makasar.
Tjiptono. Fandy. (2008). Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Umboh, Oktavia Sisilia. dkk. (2015). “Analisis Kualitas Produk, Brand Image dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita di Mississippi Manado Town Square”. Jurnal Emba, Vol.3 No.1.
www.idc.com/getdoc.jspcontainerId=prA diakses pada 02 Januari 2019.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v7i4.2862
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.