STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN TAMU HOTEL GRAND BARUMBAY SAMARINDA SEBERANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atan, R. N. (2021). The Effect of Brand Image and Service Quality with Word of Mouth on The Decision to Stay at Swiss-Belhotel Borneo in Samarinda. Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul, 9(2), 128-135.
Listya, A. (2015). Pencitraan Dunia Pendidikan Dalam Iklan Televisi Komersial, Studi kasus: Iklan Nokia Ovi Life Tool Versi Raport Terbakar Tahun 2011. DEIKSIS, 3(02), 209-225.
Nuridha, A. D. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan. PRISMAKOM, 17(2), 30-38.
Purba, J. W. P. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Peningkatan Pangsa Pasar Perusahaan Studi Kasus: Grand Swiss-Belhotel Medan. Jurnal Ilmiah Simantek, 3(3).
Repi, O. W., Lumanaw, B., & Wenas, R. S. (2020). Pengaruh Bauran Promosi, Kesadaran Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Minat Beli di Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 8(4).
Rohaeni, H. (2016). Peranan Promosi Melalui Personal Selling Terhadap Volume Penjualan. Jurnal Ecodemica, 4(2), 223-231.
Sugiyono, H. (2016). Metode kualitatif dan kuantitatif. Cetakan Ke-23. Alfabeta, Bandung.
Wahid, U., & Puspita, A. E. (2017). Upaya Peningkatkan Brand Awareness PT. Go-Jek Indonesia Melalui Aktivitas Marketing Public Relations. Jurnal Komunikasi, 9(1), 31-43.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v9i4.6120
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.