PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BREADLIFE DI MALL LEMBUSWANA SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, N., Barkah, Q., & Hartini, T. (2020). Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Produk Rabbani Di Palembang. Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi, 4(1), 26-40.
Anshori, M., & Iswati, S. (2019). Metodologi penelitian kuantitatif: edisi 1. Airlangga University Press.
Armstrong, G., Adam, S., Denize, S., & Kotler, P. (2014). Principles of marketing. Pearson Australia.
Indrawati, R., Anwar, S., & Kartono, R. (2019). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Payment OVO di Samarinda. Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis, 4(1), 1-16.
Nugroho, K. A., & Manikam, R. M. (2019). Sistem Informasi Pengadaan Stock dan Pengecekan Kualitas Bahan Baku Berbasis Web Pada PT Dunia Makmur Jaya (Breadlife). JUSIBI (Jurnal Sistem Informasi dan E-Bisnis), 1(1).
Putri, H. E., Prihatini, A. E., & Budiatmo, A. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sirup Freiss Indofood (Studi Kasus Pada Konsumen Sirup Freiss Indofood Di Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4(4), 50-57.
Sudarmayasa, I. W., Noor, M. F., & Uhai, S. (2019). Standarisasi Produk Rumah Makan Khas Samarinda Di Kota Samarinda. Sebatik, 23(2), 633-640.
Supriyadi, S., Wiyani, W., & Nugraha, G. I. K. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal bisnis dan manajemen, 4(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v9i4.6340
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.