PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Pelanggan Goodboy Barbershop Ponorogo)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Khasanah, I. (2015). Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Experiential Marketing Dan Rasa Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Hotel Pondok Tingal Magelang). Jurnal Studi Manajemen Organisasi, 12(1), 10-20.
Maskun, L., Soegoto, A. S., & Jorie, R. J. (2018). Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Steiner Salon Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 6(3).
Putra, K. D. K., Piarsa, I. N., & Sukarsa, I. M. (2020). Geographic Information System for Booking Beauty Salon and Barber Shop with an Android-Based ECRM Approach. Scientific Journal of Informatics, 7(1), 52-65.
Romero, K., Brata, A. H., & Fanani, L. (2020). Pengembangan Aplikasi Barberman Rate Berbasis Web (Studi Kasus: Prosperous Barbershop). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer e-ISSN, 2548, 964X.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Suminar, R., & Apriliawati, M. (2018). Pelayanan Prima Pada Orang Tua Siswa Di Sempoa Sip Tc Paramount Summarecon. Jurnal Sekretari Universitas Pamulang, 4(2), 25.
Tambun, R. P., & Syafrudin, R. (2019). Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Pendapatan Usaha Barbershop Di Kecamatan Banjarmasin Utara. JIEP: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Pembangunan, 2(2), 271-283.
Yudiatma, F., & Triastity, R. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Arfa Barbershop di Surakarta. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan, 15(3).
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v9i4.6361
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.