Pengaruh Promosi, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap Di Selyca Mulia Hotel Samarinda
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprilicia, N. N., & Bharata, W. (2021, December). Pengaruh Attraction, Accessibility And Service Terhadap Interest To Visit Dan Dampaknya Terhadap Visiting Decision Pada Mall Plaza Mulia Samarinda. In Journey: Journal of Tourismpreneurship, Culinary, Hospitality, Convention and Event Management (Vol. 4, No. 2, pp. 341-366).
Arga, E. (2016). Pengaruh harga, lokasi, promosi dan layanan terhadap keputusan menginap di hotel the alana surabaya. Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(9), 19.
Clinto, P. F., Lisbeth, M., & N, T. R. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Indomaret Manado Unit Jalan Sea. EMBA, 6(4), 3068–3077.
Fransiska, M. B., Kasim, A., & Juita, L. B. (2018). Pengaruh Promosi, Lokasi dan Harga terhadap keputusan menginap (Studi Pada Hotel T-More Kupang). Jurnal Bisnis & Manajemen Universitas Nusa Cendana, Vol. 10(January), 96 – 109.
Hartini, S. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Hotel Sakura Palangka Raya. Ulum Ilmu Sosial Dan Humaniora, 3(1), 1–15.
Kavanillah, D., & Ridlwan, A. A. (2018). Desy Kavanillah, Ahmad Ajib Ridlwan. 7(2), 146–164.
Maryam, C. S., & Tielung Maria, V. J. (2015). Pengaruh Kualitas pelayanan, Promosi dan lokasi terhadap keputusan konsumen menggunakan Hotel Baliem Pilamo di Wamena. EMBA, 3(3), 959–970.
Mayuni, N. K., & Putu, W. N. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI FAVEHOTEL SUNSET SEMINYAK BADUNG. Majalah Ilmiah Widyacakra, 2(2), 79–93.
Pristanto, Y., Wahyuni, S., & Handini, Y. D. (2012). Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Menginap Pada Hotel Bintang Mulia Jember. ILMU ADMINISTRASI, 6.
Rumambi, M. K., Soegoto, A. S., & Jopie, R. J. (2019). Pengaruh Bauran Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan menginap pada Grand Luley Manado. EMBA, 7(4), 5993–6002.
Saputro, A., & Khasanah, I. (2016). Analisis pengaruh persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Floo Cafe Ungaran). JOURNAL OF MANAGEMENT, 5(4), 1–14.
Susanti, K. L. T., Christoffel, K., & S., R. F. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap keputusan menginap pada Hotel Genio Manado. EMBA, 6(2), 978–987.
Syahputra, R. R., & Herman, H. (2020). Pengaruh Promosi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap Di Os Hotel Batam. Jurnal Ilmiah Kohesi, 4(3), 81–89.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v10i1.6530
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.