Hubungan Strategi Promosi dengan Keputusan Pembelian Gadget
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, I. (2015). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Budhi Satrio Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 4 (12). 2-6.
Azwar, S. (2010). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset.
Darmadi, D. (2013). Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Penjualan (Studi Kasus PT. Astra Internasional Tbk-TSO Cabang Soetoyo Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 2 (1). 22-23.
Habibah, U. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan Madura. Jurnal Ekonomi & Bisnis, 1 (1). 31-32.
Harahap, D. A. (2015). Anasisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Pajak Usu (PAJUS) Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 7 ( 3). 227-228.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Isnaini, A. (2005). Model dan Strategi Pemasaran. Mataram: NTP Press.
Isyanto, P., Eman, S., & Herligiani. (2012). Pengaruh Kualitas Peroduk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang. Jurnal Manajemen, 09 (4). 854-855.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Ma’ruf , H. (2005). Pemasaran Ritel. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Saladin, D., & Oesman, Y., M (2002). Intisari Pemasaran dan Unsur – Unsur Pemasaran. Cetakan Kedua. Bandung : Penerbit Linda Karya.
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Sistaningrum, W. (2002). Manajemen Penjualan Produk. Yogyakarta: Kanisius.
Sugiyono, (2013).Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Swashta, B & Irawan. (2008). Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua. Cetakan Ketiga Belas. Yogyakarta: Liberty Offset.
Tjiptono, F. (2001). Manajemen Jasa. Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi Offset.
Zimmerer, W. T. (2002). Essentials of Entrepreneurship and Small Business Management. Third Edition. New york: Prentice-Hall.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v6i3.4658
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id