Pengaruh Kualitas Produk Dan Seni Terhadap Minat Beli Konsumen Sarung Tenun Samarinda
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2005). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan. Jakarta : Rineka Cipta.
Assauri, S. (2010). Manajemen pemasaran.Jakarta: PT. Raja wali pers.
Azwar, S. (2007). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Ferdinand, A. (2002). Structural Equation Modelling dalam Penelitian Manajemen, Semarang : Badan Penerbit UNDIP.
Hadi, S. (1993). Methodology Research. Yogyakarta : Fakultas Psikologi UGM.
Hadi, S. (2000). Analisis Regresi Edisi Enam. Yogyakarta : Andi Offset.
Hasan. (2002). Metodologi Penelitian dan Aplikasinya. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Imron. (2014). Strategi Publikasi Sarung Samarinda Disbdparkominfo Kota Samarinda. eJournal Ilmu Komunikasi.
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta : Erlangga.
Kotler., & Amstrong. (2007). Dasar-dasar Pemasaran Edisi Kesembilan Jilid I. Jakarta : PT. Indeks.
Rifayanti, R., Kristina, G., Doni, S. R., Setiani, R., & Welha, T. P. (2017). Filosofi Sarung Tenun Samarinda Sebagai Simbol dan Identitas Ibu Kota Kalimantan Timur. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 6(2), 21-31.
Rizky., & Yasin. (2014). Pengaruh Promosi dan Nilai Kesenian terhadap Minat Beli Sarung Songket Palembang di Palembang. Jurnal Manajemen dan Bisnis Vol.14 No. 02.
Septiadi. (2018). Analisis Deskriptif Pesan Motif Belang Hatta Pada Sarung Tenun. Ejournal Ilmu Komunikasi, Vol. 6, No. 1.
Soedarso S. (1990). Tinjauan Seni: Sebuah Pengantar Untuk Apresiasi Seni. Yogyakarta: Saku Dayar Sana.
Swastha, B. D. H., & Irawan. (2000). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liber.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v6i4.4684
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id