Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Go-Food pada Aplikasi Go-Jek
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar, S. (2013). Metode penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Alma, B. (2005). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfabeta
Bulan, T.P.L. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Agen Kota Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan, 5 (2), 592-602.
Chandra, Gregorius. (2012). Strategi dan program pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Fazri, Achmad. (2015). Daftar nama ojek online lengkap. Diakses dari: http://www.fantasticblue.net
Goetsch, D.L. & Davis, S. (2010). Quality management for organizational excellence: introduction to total quality. NJ: Printice Hall International, Inc.
Hasan, Ali. (2014). Marketing dan kasus-kasus pilihan, cetakan kedua. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Husodho, W. R. (2015). Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada obyek wisata dumilah water park Madiun. Equilibrium. 3 (2), 176-190.
Kusuma, A.R., Adriansyah, M.A., & Prastika, N.D. (2013). Pengaruh daya juang, kecerdasan emosional, dan modal sosial terhadap organizational citizenship behavior dengan persepsi keadilan organisasi sebagai variabel moderasi. Jurnal Psikostudia Universitas Mulawarman, 2 (2), 100-116
Kotler, P., & Kevin L. K. (2012). Marketing management. Essex: Pearson Education Inc.
Lovelock, Christhoper. (2007). Manajemen pemasaran jasa cetakan ke-2. Indeks.
Parasuraman, A. V. (2001). Delivering quality service, (Penerjemah: Sutanto). New York: The Free Press.
Putri, Y. L., & Utomo, H. (2017). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi persepsi pada pelanggan Dian Comp Ambarawa). Jurnal Among Makarti, 10 (19), 70-90.
Sari, H.V.P., & Andjarwati, A.L. (2018). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen biskuit oreo di Carrefour Surabaya). Jurnal Ilmu Manajemen, 6 (1), 1-9.
Siswanto, B. (2015). Manajemen tenaga kerja. Bandung: Sinar Baru.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v8i3.5361
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id