STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PENDAFTAR UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS (STUDI KASUS PADA BISNIS SD BAITURRAHMAN)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2009). Dasar-Dasar evaluasi pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Bharata, W. (2016). Peran Layanan Jasa Search Engine Optimization untuk Meningkatkan Daya Saing pada Bisnis Startup (Studi pada Kaldera Trail and Jeep Adventure Malang). Al Tijarah, 2(2), 169-189.
Kasmir. (2016). Analisis Laporan Keuangan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Munizu, M. (2010). Pengaruh faktor-faktor eksternal dan internal terhadap kinerja usaha mikro dan kecil (UMK) di Sulawesi Selatan. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (Journal of Management and Entrepreneurship), 12(1), 33-41.
Patterson, L. (2007). Taking on the metrics challenge. Journal of Targeting, Measurement and Analysis for Marketing, 15(4), 270-276.
Satria, I., & Hatta, I. H. (2015). Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham 10 Bank Terkemuka Di Indonesia. Jurnal Akuntansi, 19(2), 179-191.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v9i3.6045
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.