Page Header

Font Size

Journal Help

 

ADDITIONAL MENU

FOCUS AND SCOPE

AUTHOR GUIDELINES

ONLINE SUBMISSION

PUBLICATION ETICS

PUBLICATION FEE

COPYRIGHT NOTICE

REFERENCES MANAGEMENT

SCREENING FOR PLAGIARISM

PEER REVIEWERS PROCESS

RETRACTION POLICY

EDITORIAL BOARD

TEAM REVIEWERS

INDEXING

TEMPLATE

User
Notifications
  • View
  • Subscribe

TOOLS

 

VISITOR


Powered By :

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 12, No 4 (2024)

Vol 12, No 4 (2024)

Jurnal Administrasi Bisnis

DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v12i4

Table of Contents

Articles

Peran unit Pelayanan Teknis Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Pada Daya Tarik Wisata Taman Budaya Sendawar Kabupaten Kutai Barat
Rossalia Arista
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Layanan Cash On Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Produk Somethinc di Aplikasi TikTok Shop
Afifah Afifah
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan dan Endorsement Andini Saras Terhadap Keputusan Pembelian Produk Looké Cosmetics di Twitter
Alifia Nurul Kusuma Triyonoputri
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KEDELAI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EOQ ( ECONOMIC ORDER QUANTITY ) (Studi Kasus Pada Pabrik Tahu Kediri Di Samarinda)
Ternoviana Ternoviana
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis FISIP Unmul)
Rani Ayu Aprilliana


 

3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration 
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
 

Creative Commons License
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.